April 17, 2021

Rektor Serahkan SK Kepada 75 ASN Asal 11 Fakultas Untad

Rektor Serahkan SK Kepada 75 ASN Asal 11 Fakultas Untad

Pada Selasa (2/03/2021) Pagi, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 75 PNS yang telah menjadi CPNS selama 2 tahun. Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran Untad, Kegiatan yang turut dihadiri oleh Para Dekan serta para civitas akademik Untad lainnya. Diketahui jumlah formasi PNS yang biberikan SK pada tahun 2021 sebanyak 75 PNS.

Para ASN yang menerima SK berasal dari unit FKIP sebanyak 25 orang, Fakultas Kesehatan Masyarakat 3 orang, Fakultas Kehutanan 2 orang, FMIPA sebanyak 12 orang, Fakultas Ekonomi 5 orang, FISIP sebanyak 4 orang, Fakultas Teknik sebanyak  6 orang, FAPERTA sebanyak 4 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak  9 orang, FAPETKAN sebanyak 2 orang dan Fakultas Hukum sebanyak 3 orang (SK yang masih dalam proses sebanyak 1 orang).

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad memberikan ucapan selamat kepada para PNS yang telah menerima SK pada Senin Pagi.

” Setelah menjadi CPNS, anda semua saat ini menjadi PNS yang harapannya dapat menjadi dosen yang profesional. Sehingga melalui kesempatan ini, saya memberikan tantangan untuk anda semua agar dapat menjadi ilmuwan yang professional yang bahkan bisa menjadi professor kedepannya.” Ujar Prof. Mahfudz.

Beliau turut mendorong agar para PNS yang telah menerima SK untuk dapat melanjutkan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi agar dapat memenuhi syarat sebagai Professor.

” Untuk fasilitas melanjutkan sekolah, anda semua tidak perlu memikirkan biaya pendidikannya karena semua akan ditanggung oleh negara. Sehingga sangat penting kepada para ASN hari ini untuk berkontribusi dalam menghasilkan inovasi dan kreatifitasnya.” Tambah Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Rektor kepada perwakilan ASN yang diwakili masing-masing unit serta didampingi oleh masing-masing dekan yang hadir. AA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!