September 25, 2020

Rektor Resmikan Gedung Perkuliahan Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Untad

Rektor Resmikan Gedung Perkuliahan Baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Untad

Pada Selasa (28/07/2020) Pagi, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad meresmikan gedung Perkuliahan baru Fakultas Kesehatan Masyarakat yang turut didampingi Para Wakil Rektor, Para Dekan dari berbagai fakultas serta Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Nurdin, M.Si selaku Dekan FKM Untad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rektor Untad yang telah merekomendasikan pembangunan gedung perkuliahan meskipun saat ini gedung perkuliahan masih dalam tahap pengerjaan dan pembenahan. Beliau turut mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Ir. Muh. Basir, SE, MS, selaku mantan rektor yang telah menginisiasi pembangunan gedung perkuliahan di masa kepemimpinan beliau.

“ Harapan kami agar pembangunan di FKM nantinya bisa terus berlanjut dari fasilitas dekanat, laboratorium dan perpustakaan.” Tambah Prof. Nurdin.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor menuturkan bahwa berdirinya FKM yang awalnya merupakan sebuah program studi merupakan berkah tersendiri bagi Universitas Tadulako yang sebelumnya masih bergabung dengan Fakultas Kedokteran (FK) Untad.

“ Sebagai fakultas baru dilingkungan Untad, FKM saat ini masih dalam tahap penyesuaian. Hal ini tentu berkaitan dengan kesiapan untuk membangun fasilitas penunjang untuk Fakultas Kesehatan Masyarakat. Untuk itu pada kesempatan ini, saya menitipkan pesan kepada Dekan, Wakil Dekan dan segenap tenaga pendidikan di FKM agar gedung ini diisi dengan berbagai aktivitas dari dosen maupun pegawai karena di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini masih belum ada izin dari Kemendikbud untuk melaksanakan kuliah secara langsung/luring. Sangat disayangkan kalau gedung ini sudah selesai pembangunannya, tapi kosong karena perkuliahan secara luring belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Untuk itu harus dipikirkan bersama terkait penggunaan gedung ini,” Ujar Prof. Mahfudz.

Usai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan meninjau langsung isi gedung perkuliahan baru FKM. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!