Oktober 23, 2021

Rektor Lantik Wakil Dekan Bidang Akademik, Umum & Keuangan serta Kemahasiswaan Fapetkan Periode 2020 – 2024

Rektor Lantik Wakil Dekan Bidang Akademik, Umum & Keuangan serta Kemahasiswaan Fapetkan Periode 2020 – 2024

Usai melantik Dekan Fakultas Peternakan & Perikanan Untad pada Selasa (22/12) yang lalu, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad pada Senin (28/12/2020) Pagi melantik dan mengambil sumpah Para Wakil Dekan di lingkup Fakultas Peternakan dan Perikanan (Fapetkan) beserta sejumlah jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatanbertempat di Aula Fakultas Kedokteran Untad dengan menerapkan protokol pencegahan COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Dr. Ir. Syahrir, MP dilantik sebagai Wakil Dekan bidang Akademik kemudian Dr. Ir. Muh. Ismail, MP sebagai Wakil Dekan bidang Umum dan Akademik serta Dr. Ir. Samliok Ndobe, M.Si sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan periode 2020-2024.

Dalam sambutannya usai melantik Para Wakil Dekan Fapetkan, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP menuturkan bahwa pada hari ini jabatan tugas tambahan yang ada di Fapetkan dalam formasi yang telah lengkap.

“Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Prof.Dr. Ir. Asriani Hasanuddin, MS dan Dr. Nasmiah,MP yang telah sukses melaksanakan dalam menjalankan amanah jabatan sebagai wakil dekan bidan akademik dan wakil dekan bidang umum dan keuangan sebelumnya. Proses manajemen yang ada di Fakultas Peternakan dan Perikanan telah berjalan dengan kondusif. Kami merasakan komunikasi yang sangat baik selama ini dan penuh kekeluargaan antara Fakultas Peternakan dan Perikanan dengan pihak Rektorat selama kurang lebih 4 tahun menjalankan tugasnya masing – masing sebagaimana fungsinya dibidang akademik, bidang umum, dan keuangan. Sekali lagi, terima kasih banyak atas pengabdiannya selama ini dan tentu Fakultas Peternakan dan Perikanan masih membutuhkan inovasi dan saran yang membangun. Tentu apa yang telah di hasilkan oleh beliau itu akan dilanjutkan oleh ketiga wakil dekan yang sudah dilantik pada hari ini.” Ujar Prof. Mahfudz.

Beliau turut menambahkan kepada tiga Wakil Dekan yang dilantik pada hari ini bahwa dekan dan wakil dekan merupakan satu paket delegasi fungsi untuk mengurus akademik, keuangan serta kemahasiswaan yang ada di Fapetkan. Sehingga dalam membuat kebijakan dan keputusan perlu ada kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga Fakultas Peternakan dan Perikanan dapat menunjukan jati dirinya dengan banyak prestasi yang dicapai. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!