April 17, 2021

Rektor Lantik Dekan Fakultas Ekonomi, Hukum & FISIP Periode 2021 – 2025

Rektor Lantik Dekan Fakultas Ekonomi, Hukum & FISIP Periode 2021 – 2025

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Untad No 1882/UN28/KP/2021 tentang Pemberhentian sekaligus Pengangkatan Dosen Yang Diberi Tugas Tambahan di Lingkungan Untad, Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Tiga Dekan (Fakultas Ekonomii, Fakultas Hukum dan FISIP) digelar pada Senin (15/03/2021) Pagi bertempat di Media Center Untad Lantai II .

Pada acara tersebut, Rektor melantik secara hormat PNS di antara nya ;

  • Dr. M. Ikbal A, SE.,M.Si.,Al dalam jabatannya sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dalam Masa Jabatan 2021 – 2025
  • Dr. H. Sulbadana, SH.,MH dalam jabatannya sebagai Dekan Fakultas Hukum dalam Masa Jabatan 2021 – 2025
  • Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si dalam jabatannya sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dalam Masa Jabatan 2021 – 2025

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Beliau dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mendedikasikan diri dengan maksimal selama menjabat.

” Pada momen kali ini saya tidak lagi memberikan nasihat ataupun saran kepada ketiga Dekan yang telah dilantik mengingat kemampuan dan kapasitas saudara yang telah maksimal dalam mengemban jabatan sebelumnya. Saya berharap agar kedepan para Dekan yang dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan fakultas kita di Universitas Tadulako. Saya pun turut mengharapkan agar kita semua bisa melakukan revitalisasi kegiatan yang dilaksanakan selama ini sesuai dengan kontrak kinerja yang telah disepakati. Pencapaian indeks kinerja utama yang dituangkan dalam kontrak kinerja, sangat penting demi kemajuan institusi kita dalam rangka implementasi Kampus Merdeka Merdeka Belajar.” Ujar Prof. Mahfudz.

Dalam kesempatan tersebut, acara dilakukan dengan menggelar protokol covid yang ketat seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan/menggunakan handsanitazer. AA 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!