LAGI, UNIVERSITAS TADULAKO MEMENANGKAN LOMBA TINGKAT NASIONAL

LAGI, UNIVERSITAS TADULAKO MEMENANGKAN LOMBA TINGKAT NASIONAL

Universitas Tadulako kembali mencatat kemenangan di tingkat nasional. Kali ini, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Desain Instalasi Gedung yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektro (HIMATRO) Universitas Negeri Gorontalo. Puncak perlombaan tersebut diselenggarakan pada Sabtu (5/12) di Universitas Negeri Gorontalo. Sebelumnya, dilakukan babak penyisihan pada tanggal 13 November hingga 19 November, dan pengumuman peserta lomba yang lolos ke babak final pada tanggal 26 November 2020.

Lomba Desain Instalasi Gedung tersebut diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari 6 provinsi. Dari 6 provinsi yang ikut, hanya 3 provinsi yang berhasil lolos hingga ke babak final, dan akhirnya Riski Kurniawan, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro angkatan 2017 di Universitas Tadulako berhasil menjadi juara pertama mengalahkan rivalnya yang berasal dari Unhas dan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Riski Kurniawan pada kesempatannya saat ditemui Humas Untad mengatakan, Mahasiswa Teknik Elektro harus mengambil peran pada perkembangan teknologi era 4.0 ini. “Sudah seharusnya mahasiswa teknik elektro mengambil peran di era perkembangan teknologi saat ini. Apalagi sudah di era 4.0 seperti saat ini, dimana beberapa teknologi sudah mulai berkembang, salah satunya teknologi listrik. Jadi harapan saya, untuk semua anak muda di Sulawesi Tengah khususnya di Universitas Tadulako, marilah kita terus berinovasi dan berkembang untuk kemajuan Universitas Tadulako dan Sulawesi Tengah” ujarnya. (Nov/Humas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!