September 23, 2021

Jalin Silaturahmi, Rektor Untad Kunjungi Gubernur Sulawesi Tengah

Jalin Silaturahmi, Rektor Untad Kunjungi Gubernur Sulawesi Tengah

Pada Rabu (28/07/2021), Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP didampingi Para Wakil Rektor mengunjungi Gubernur Sulawesi Tengah, H.Rusdy Mastura dalam rangka silaturahim dan membahas agenda pendidikan sekaligus memberikan dukungan terhadap program pemerintah provinsi.

“ Maksud kedatangan kami untuk bersilaturahmi sekaligus meminta nasihat dalam rangka memajukan Universitas Tadulako. Pada kesempatan ini, kami menyampaikan bahwa Untad siap bersinergi dengan pemprov dan mendukung visi misi Gubernur dengan segala SDM yang kami miliki. Saat ini, Untad membutuhkan dukungan dari pemprov terkait kebijakan Untad kedepannya.”

Dikesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Tengah, H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor UNTAD beserta jajaran dan Ia berharap Universitas Tadulako dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi  untuk mewujudkan Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Mengingat Sulawesi Tengah daerah rawan gempa, Ia akan mendorong Universitas Tadulako dalam pengembangan pendidikan khususnya bidang gempa. Menurutnya, Universitas Tadulako merupakan salah satu universitas negeri kebanggaan masyarakat Sulawesi Tengah. Selain itu, mahasiswa dan lulusan UNTAD mampu bersaing dengan mahasiswa/lulusan universitas negeri yang ada di Indonesia.

“Saya sering sampaikan sama teman-teman yang maju pilkada, UNTAD punya survei kalau ada kenapa tidak kita gunakan,”Ujar Gubernur Sulteng mengakui sumber daya manusia UNTAD.

Usai silaturahmi antara Untad dan Gubernur Sulawesi Tengah, pertemuan tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!