September 23, 2021

Fakultas Teknik Untad Gelar Yudisium & Sumpah Insinyur Perdana Prodi Profesi Insinyur

Fakultas Teknik Untad Gelar Yudisium & Sumpah Insinyur Perdana Prodi Profesi Insinyur

Untuk pertama kalinya, Fakultas Teknik Untad Program Studi Profesi Insinyur menggelar Yudisium & Sumpah Insinyur Gelombang I kepada 69 lulusan pada Selasa (30/3/2021) malam bertempat di Ballroom Hotel Santika Palu.

Dalam sambutannya, Dr. Eng. Ir. Andi Rusdi, ST.,MT, M.Sc, IPM, ASEAN Eng selaku Dekan Fakultas Teknik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PII (Persatuan Insinyur Indonesia) Pusat yang selalu mensupport Fakultas Teknik Untad sehingga pada saat ini dapat membuka Prodi Profesi Insinyur dan dapat melakukan yudisium pada malam ini.

“ Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PII dan berbagai pihak yang terus mendukung Fakultas Teknik untuk membuka Prodi Insinyur di Untad yang hingga pada saat ini dapat menggelar yudisium dan sumpah untuk ke 69 lulusan. Saya ucapkan selamat kepada lulusan Prodi Profesi Insinyur yang akan di yudisium dan disumpah malam ini.” Ujar Dr. Andi Rusdi.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP selaku Rektor Untad memberikan ucapan selamat kepada 69 lulusan insinyur serta mendorong agar digelombang berikutnya, jumlah lulusan yang diyudisium dapat semakin meningkat jumlahnya.

“ Tantangan kita kedepan agar dapat mencetak lulusan insinyur yang berkualitas dan sesuai dengan mandate undang undang yang ada. Olehnya, saya berharap agar digelombang kedua nanti, akan semakin banyak lulusan insinyur Untad yang diyudisium.” Ujar Prof. Mahfudz.

Acara yang turut dihadiri Dr. H. Rusli Baco Dg. Palabbi S.Sos, SH, MM selaku Wakil Gubernur Sulteng serta sambutan dari Prof. Dr. Ir. Amar Akbar Ali, ST.,MT,IPU,ASEAN Eng selaku Ketua Pengurus PII Sulteng, Prof. Dr. Ir. Muh Basir, SE.,MS, IPU, ASEAN Eng selaku Ketua Senat Untad, Ir. Rudy Purwondho, M.Sc, MBA, IPU, ASEAN Eng selaku Sekretaris Tim Ahli Keinsinyuran Kemendikbud dan Dr. Ir. Heru Dewanto, ST, M.Sc(Eng), IPU, ASEAN Eng selaku Ketua PII Pusat kemudian dilanjutkan dengan yudisium dan pengambilan sumpah kepada 69 lulusan prodi insinyur. Momen Yudisium & Sumpah Insinyur Gelombang I selengkapnya dapat dilihat disini AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: No Right Klik and Copy!!