DIES NATALIS KE-37, LOMBA KEBERSIHAN AKAN DILAKSANAKAN LEBIH AWAL

DIES NATALIS KE-37, LOMBA KEBERSIHAN AKAN DILAKSANAKAN LEBIH AWAL

Rektor Universitas Tadulako (UNTAD), Prof Dr Ir H Muh Basir Cyio SE MS, pada Kamis (26/4), telah memberikan tugas khusus kepada Sekretaris Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) UNTAD, Dr Amiruddin Kade MSi.

Dr. Amiruddin Kade, M.Si.

 

Berkenaan dengan itu, saat ditanya terkait penugasan khusus yang diberikan oleh Rektor UNTAD itu, Sekretaris LPPMP, Dr Amiruddin Kade menyampaikan bahwa tugas khusus yang diamanatkan itu terkait penyiapan pelaksanaan Dies Natalis ke-37 Universitas Tadulako (UNTAD) pada Agustus 2018 nanti.

Terkait dengan hal itu, Dr Amiruddin Kade telah berkomunikasi dengan Rektor UNTAD, dan memastikan bahwa Dies Natalis ke-37 nanti akan berbeda dengan biasanya. Kali ini, serangkaian lomba kebersihan antarfakultas/program pascasarjana, biro, lembaga, pusat, dan unit akan dilaksanakan lebih awal.

Dr Amiruddin menyampaikan bahwa gelaran lomba kebersihan dalam Dies Natalis ke-37 ini akan dilaksanakan lebih awal daripada kegiatan pekan akademik, olahraga, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Penilaian lomba kebersihan akan dimulai pada awal Juli 2018 atau dua minggu setelah libur Hari Raya Idul Fitri. Penilaian itu tidak akan dilakukan satu kali, tetapi berlangsung intensif dalam waktu yang lama sampai menjelang puncak Dies Natalis ke-37 nanti, dan yang akan dinilai adalah fakultas, program pascasarjana, biro, lembaga, pusat, dan unit dalam lingkungan UNTAD,” jelas Dr Amiruddin Kade.

Lomba kebersihan kali ini juga, lanjut Dr Amiruddin, tidak hanya menilai tampilan lingkungan bagian luar, tetapi juga akan menilai tampilan bagian dalam, yaitu kamar mandi/WC, dan ruang kelas.

“Insya Allah dengan semangat bakti lingkungan yang sudah dilaksanakan selama ini, pihak fakultas, program pascasarjana, biro, lembaga, pusat, dan unit sudah lebih siap dalam menyongsong lomba kebersihan,” kata Sekretaris LPPMP itu.

Sebagai apresiasi atas raihan nantinya, kata Dr Amiruddin, Rektor UNTAD telah menyampaikan langsung bahwa pihaknya akan menyiapkan hadiah besar sebagai apresiasi atas kebersihan dan keindahan lingkungan kerja yang ditunjukkan nanti.

“Pak Rektor memberikan tugas khusus kepada kami, dan Beliau sangat semangat dengan gelaran kegiatan Lomba Kebersihan ini. Beliau telah menyampaikan bahwa akan ada hadiah besar dari pihaknya. Selain itu juga pihak sponsor, dalam hal ini Pihak Bank yang bekerjasama dan beberapa pihak lain sudah menjanjikan akan menyiapkan penghargaan khusus untuk lomba kebersihan ini. Untuk itu, mulai saat ini, pihak fakultas, program pascasarjana, biro, lembaga, pusat, dan unit sudah dapat semakin mempersiapkan diri menghadapi gelaran Dies Natalis ke-37 UNTAD, khususnya Lomba Kebersihan yang akan berlangsung intensif dalam waktu yang lama,” tutup Dr Amiruddin Kade. tq

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!