September 26, 2018

Dies Natalies Untad ke 37, Rektor Untad : RS Universitas Tadulako Resmi Layani Pasien BPJS

Dies Natalies Untad ke 37, Rektor Untad : RS Universitas Tadulako Resmi Layani Pasien BPJS

Perayaan Dies Natalies Universitas Tadulako ke 37 berlangsung dengan meriah. Dies Natalies yang mengangkat tema “Harmoni dalam meningkatkan Mutu Akademik untuk mewujudkan insan Bermoral, Humanis dan Profesional” digelar pada Sabtu (18/08) pagi di Auditorium Utama Universitas Tadulako. Berbagai kegiatan dan perlombaan Dies Natalies Untad ke 37 meliputi pertandingan Olahraga seperti Olahraga Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Lomba Tarik Tambang dan Lomba Lari Karung. Selain itu, kegiatan Dies Natalies di bidang lainnya seperti seminar Nasional dan Internasional, Lomba Menyanyi, Lomba Mengajar dan Lomba Debat Bahasa inggris turut digelar.

Dalam sambutannya usai kegiatan Jalan Santai bersama Keluarga Besar Untad Pada Sabtu Pagi, Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir Chiyo SE MS selaku Rektor Untad menuturkan rasa bahagia dan terima kasih nya kepada Panitia Dies Natalies yang telah menyelenggarakan acara Pekan Akademik Dies Natalies ke 37 dengan baik dan maksimal. Selain itu,  Rektor pun turut menuturkan rasa senang nya karena RS Untad mulai tanggal 1 September telah menerima pasien BPJS.

“Di momen Dies Natalies yang berbahagia ini, saya turut bersuka cita karena saat ini RS Universitas Tadulako telah resmi bekerja sama dengan BPJS. Sehingga kedepannya, RS Universitas Tadulako telah siap menerima pasien yang ingin rawat inap dengan BPJS. Tidak banyak yang ingin kami sampaikan selain rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT yang telah memberikan kemudahan untuk keberlangsungan acara Dies Natalies Untad ke 37. Tak lupa pula kami haturkan Terima kasih kepada semua sponsor yang telah membantu dan ikut memeriahkan acara Dies Natalies Untad kali ini.” Ujar Prof Basir dalam sambutan nya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Lomba Menyanyi, Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba Dies Natalies ke 37 serta pengundian hadiah dari para sponsor kepada para seluruh peserta jalan santai Dies Natalies Untad. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.