August 04, 2021

Dialog Akademik Sinergi Perguruan Tinggi & Pemerintah Di Puncak Acara Dies Natalies FISIP Ke 58

Dialog Akademik Sinergi Perguruan Tinggi & Pemerintah Di Puncak Acara Dies Natalies FISIP Ke 58

Bertempat di Media Center Lantai II Untad, Puncak Acara Dies Natalies FISIP ke 58 digelar melalui dialog akademik dengan tema “ Sinergi Bersama Perguruan Tinggi & Pemerintah Dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ” pada Selasa (25/05/2021) pagi dengan menghadirkan narasumber diantaranya H. Rusdy Mastura selaku Gubernur Terpilih Provinsi Sulteng 2021 – 2025, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P.,M.P selaku Ketua DPRD Sulteng 2019 – 2024, Dr. H. Slamet Riadi, M.Si beserta Dr. Citra Dewi, M.A selaku dosen FISIP yang dipandu oleh Dr. H. Irwan Waris, M.Si selaku Moderator Acara.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si selaku Dekan FISIP Untad menuturkan rasa bahagianya atas kehadiran tiga narasumber serta pencapaian FISIP Untad di usianya yang ke 58 tahun.

“ Pada hari ini kami sangat mengapresiasi kehadiran tiga narasumber yang telah bergabung dan berada ditengah-tengah kita maupun yang hadir via online (Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, S.P.,M.P) . Di usia ke 58 tahun, kami bersyukur bahwa FISIP telah memiliki ketambahan Professor yaitu Prof. Dr. Moh Nur Ali, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan. Selain itu, Izin Prodi S2 Ilmu Komunikasi setelah 3 tahun berjuang akhirnya sudah disetujui pembukaannya di Pascasarjana Untad.” Papar Prof. Khairil.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Dr. Amar, ST.,MT selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama menuturkan harapannya dari diselenggarakannya dialog terkait sinergi perguruan tinggi dan pemerintah.

“ Melihat topik dialog serta narasumber yang dihadirkan pada hari ini, harapannya pembangunan tidak hanya meliputi Sulawesi Tengah pada umumnya tapi juga pengembangan perguruan tinggi Untad yang sudah banyak melewati pasang surut seperti gempa di 2018 dan covid 2019. Semoga melalui dialog ini akan banyak ide ide cemerlang yang dapat mengembangkan Sulawesi Tengah dan Universitas Tadulako kedepannya.” Ujar Prof. Amar. AA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!