Dharma Wanita Persatuan Untad Gelar Serah Terima Jabatan Ketua DW Periode 2019-2023

Dharma Wanita Persatuan Untad Gelar Serah Terima Jabatan Ketua DW Periode 2019-2023

Setelah menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Tadulako selama dua periode, Hj Fadliah Muhammad Basir selaku Ketua Dharma Wanita Untad Periode kedua tahun 2015-2019 dalam acara “Serah Terima Jabatan Penasehat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Untad” yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini, secara resmi, telah menyelesaikan tugasnya usai terpilihnya Ketua Dharma Wanita Untad Periode 2019-2023, Ibu Hj. Harningsih Mahfudz pada Kamis (02/05) Pagi bertempat di Media Center Lantai II Untad.

Dalam acara serah terima Jabatan tersebut, Ibu Hj. Harningsih Mahfudz selaku Ketua Dharma Wanita Untad yang baru menuturkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kepercayaan tim DWP Untad untuk dapat memimpin Kelompok Dharma Wanita Universitas Tadulako selama Periode 2019-2023.

“ Kita baru saja melewati 21 April dimana Wanita Hebat Indonesia, R.A Kartini, yang telah memperjuangkan pendidikan kaum perempuan sehingga melalui perjuangannya, kaum wanita menjadi terangkat harkat dan martabatnya. Hari ini pun merupakan hari pertama saya dipercayakan sebagai Ketua Dharma Wanita Untad  periode 2019-2023. Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah dipercayakan untuk mengemban tugas tersebut. Meskipun bukan dari kalangan akademisi (Ibu Rumah Tangga), kepercayaan dari Ibu-Ibu Dosen yang berasal dari perwakilan seluruh Fakultas merupakan bentuk kerjasama tim secara keseluruhan. Oleh karena itu, saya memohon dukungannya dan partisipasi aktif agar kita dapat bersama-sama membangun Dharma Wanita Untad ini melalui program-program sosial kedepannya dengan baik dan maksimal.” Papar Ibu Hj. Harningsih Mahfudz.


Beliau turut menuturkan rasa terima kasihnya kepada Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir SE.,MS selaku Penasehat Dharma Wanita beserta Ibu Hj. Fadliah yang telah memimpin Dharma Wanita selama delapan tahun (2011-2019) sehingga Dharma Wanita Untad bisa aktif dan maju seperti saat ini.

Dikesempatan yang sama, Prof. Dr. Ir. Mahfudz MP selaku Rektor Untad yang juga terpilih menjadi Penasehat Dharma Wanita Untad periode 2019-2023 dalam sambutannya menuturkan siap mendukung apabila kedepannya Dharma Wanita Untad memiliki kebutuhan terkait program sosial dsb.


Acara yang turut dihadiri Ketua Senat, Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Ibu Sesepuh DW Untad dan seluruh pengurus DWP Untad kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah kepada Tim DW yang memenangkan perlombaan DW tingkat Provinsi dan ditutup dengan paduan suara DW Untad dan foto bersama. AA

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.