Rektor Paparkan Perkembangan Untad dengan Para Mitra Sekaligus Buka Puasa Bersama 

  • Post author:

Setelah pelaksanaan kegiatan serupa beberapa waktu lalu, Penyampaian Informasi Perkembangan Untad dan Buka Puasa Bersama Mitra Kerjasama Universitas Tadulako kembali dilaksanakan pada Sabtu (30/03/2024) sore yang dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU., ASEAN Eng selaku Rektor. 

Dalam sambutannya, Rektor memaparkan bahwa Untad saat ini tengah berproses menjadi perguruan tinggi yang Unggul, Tangguh, dan Adaptif. 

“ Untad yang saat ini berproses menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH), terus membangun kemitraan dalam proses perbaikan Untad sejak peristiwa gempat 2018 lalu. Selain itu, Pendapatan Untad terus dikembangkan sehingga nantinya tidak hanya bergantung dari UKT. Kita juga terus mengembangkan aset milik Untad yang dimanfaatkan secara maksimal sehingga memiliki nilai tambah kedepannya. Oleh karena itu, pada kesempatan ini, kami mengajak para mitra untuk dapat berkolaborasi dalam pengembangan Untad baik dari sisi sarana/prasarana dan sistem pembelajaran yang telah kita lakukan,” paparnya. 

Usai sambutan Rektor, Dr. Sc. agr. Ir. Aiyen Tjoa, M,Sc selaku Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama kemudian memaparkan perkembangan Untad kepada para Mitra Untad yang berasal dari pihak perbankan, lembaga, dan pemerintah. 

Setelah pemaparan materi, acara yang turut dihadiri Ketua dan Sekretaris Senat, Para Wakil Rektor, Perwakil SPI, Para Kepala Biro, serta para POKJA kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, foto bersama dan buka puasa. AA