Pererat Silaturahmi, Untad Gelar Buka Puasa Bersama dengan Para Mitra

  • Post author:

Pada Jum’at (22/03/24) sore, Universitas Tadulako melalui bidang Pengembangan dan Kerjasama Untad menggelar acara “Penyampaian Informasi Perkembangan Untad dan Buka Puasa Bersama Mitra Kerjasama Universitas Tadulako”, bertempat di Hotel Santika Palu.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama, para Kepala Biro, para Kepala Bagian, serta para Ketua Pokja.

Drs. Samsumarlin, M.Si selaku Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama mengucapkan terima kasih atas kehadiran para mitra pada kegiatan kali ini.

” Dalam berjalan nya waktu sampai tahun 2024 ini, Universitas Tadulako telah mencapai target-target atau pencapaian yang cukup signifikan, sehingga salah satu tujuan yang kami lakukan pada kesempatan ini di monitori oleh Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama untuk menyampaikan capaian-capaian Untad sampai tahun ini agar lembaga yang telah mengikat kerjasama dapat lebih memahami dan mengetahui sehingga lebih meningkatkan kedua belah pihak dalam bentuk kegiatan akademik dalam hal tri dharma perguruan tinggi,” ujarnya

Pada kesempatan lainnya, Dr. Sc. agr. Ir. Aiyen Tjoa, M,Sc selaku Wakil Rektor bidang Perencanaan dan Kerjasama mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah hadir dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi khususnya dalam hal membina dan memelihara kerjasama.

“Tentunya pada kesempatan kali ini, saya menyampaikan beberapa gambaran bagaimana Universitas Tadulako saat ini dan target kedepannya seperti apa dengan harapan bapak ibu yang berada disini bisa menjadi mitra kerjasama kami untuk membangun Universitas Tadulako yang lebih membanggakan Sulawesi Tengah kedepannya”. tuturnya

Selanjutnya, ia kemudian memaparkan dalam materinya terkait pencapaian Untad dari sisi dan target yang di inginkan sehingga kedepan kerjasama dapat semakin erat dan mendukung antar kedua pihak.

Usai sambutan dan penyampaian materi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan di tutup dengan sesi foto dan Buka Puasa bersama. Fahmi

Editor AA