Rektor Untad Jadi Narasumber di Strategy & Execution Workshop RO X Makassar Tahun 2024

  • Post author:

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Amar,. S.T., M.T., IPU., Asean Eng bawakan materi pada acara Strategy & Execution Workshop RO X Makassar Tahun 2024 BANK SYARIAH INDONESIA. Dengan mengangkat topik “Membaca dan Memanfaatkan Peluang Bisnis di Era Digitalisasi” yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024 di Makassar.

Dalam paparannya, rektor untad banyak memberikan pemahaman tentang peluang besar di era digital saat ini.

“Bisnis digital adalah peluang besar di era digital saat ini. Dengan pemahaman yang kuat tentang teknologi dan pemasaran digital, serta inspirasi dari contoh-contoh sukses. Seseorang dapat memulai perjalanan menuju kesuksesan dalam bisnis digital,”jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan paparan tambahan tentang bagaimana sistem digital terjadi transformasi dengan cepat.

“Transformasi digital dapat mengacu pada apa saja mulai dari modernisasi TI (misalnya komputasi awan), optimalisasi digital, hingga penemuan model bisnis digital baru. Tidak hanya itu, sebagai pemimpin harus merumuskan visi transformasi yang jelas dan mengkomunikasikannya secara efektif ke seluruh organisasi secara berkelanjutan. Serta mereka harus memahami dengan jelas apa saja risiko yang cerdas dan mengapa risiko tersebut layak untuk diambil,”tambahnya. ST