Konsulat Jenderal Australia di Makassar Kunjungi Untad & Beri Kuliah Umum

  • Post author:

Pada Jumat (02/02/2024) pagi, Mr. Todd Dias selaku Consul General of Australia in Makassar bersama Dr. Alex Stephens dan tim mengunjungi Universitas Tadulako (Untad) yang disambut langsung oleh Dr.sc.agr. Aiyen, M.Sc. selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Untad.

Selama berlangsungannya kunjungan tersebut, Dr.Aiyen dan Mr.Todd Dias membahas tentang kerjasama Australia-Indonesia terkhusus dalam bidang pendidikan yang mencakup Beasiswa S2 dan Studi Singkat serta Penelitian dan Riset mengenai Pertambangan dan Pariwisata.

Usai kunjungan, Mr. Todd Dias kemudian mengisi kuliah umum terkait peluang melanjutkan studi di Australia yang bertempat di Gedung Aula FMIPA Untad. Kuliah umum tersebut memaparkan berbagai pilihan studi di Australia bagi mahasiswa dan juga para tenaga pendidik yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan berbagai program.

Setelah pemaparan materi, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber yang ditutup dengan sesi foto bersama. Sindi.

Editor AA