Oktober 23, 2020

Wahana Visi Indonesia Bersama Untad Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat

Wahana Visi Indonesia Bersama Untad Gelar Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat

Wahana Visi Indonesia (WVI) bekerjasama dengan Universitas Tadulako menggelar kegiatan sosialisasi program pemberdayaan masyarakat di area provinsi Sulawesi Tengah pada Rabu pagi (9/9). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Media Center Universitas Tadulako ini diikuti oleh 50 peserta dari Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, FISIP dan Fakultas Teknik Untad.

Radika Pinto selaku General Manager Wahana Visi Indonesia Zona Sulawesi dan Maluku dalam laporannya menyatakan, tujuan sosialisasi program pemberdayaan masyarakat di area Provinsi Sulawesi Tengah yaitu untuk meningkatkan pemahaman kedua belah pihak terhadap program-program yang dijalankan, sehingga diharapkan akan terjadi kerjasama dalam peningkatan kualitas dan keberlanjutan pemberdayaan masyarakat di desa bagi kesejahteraan anak. Program-program yang disosialisasikan hari itu seputar bidang kesehatan, pertanian organik serta perlindungan anak.

 

Rektor Universitas Tadulako sangat mengapresiasi kerja Wahana Visi Indonesia yang terus aktif menawarkan program-program yang ada di organisasi mereka. Selain itu, Rektor juga mengapresiasi Ketua dan Sekretaris LPPM yang juga aktif memikirkan bagaimana lembaga penelitian dapat membuat terobosan dalam rangka meningkatkan kinerja LPPM. “Sekarang LPPM harus menjemput bola. Menelusuri MoU yang sudah ada untuk mengimplementasikan kerjasama tersebut. Banyak kerjasama yang berakhir selama 4 sampai 5 tahun, namun tidak ada kegiatannya. Ini adalah bagian proaktif dari lembaga. Masih banyak kegiatan-kegiatan LPPM yang sudah memperlihatkan hasil kerjasama dan merupakan perjuangan dari lembaga”, ungkap Rektor.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: No Right Klik and Copy!!