Desember 07, 2016

Workshop Digelar Awal April, Warek Bima Imbau Semua Lembaga Ikut Serta

Workshop Digelar Awal April, Warek Bima Imbau Semua Lembaga Ikut Serta
Photo Credit To Wakil rektor bidang kemahasiswaan Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSI

Lembaga kemahasiswaan merupakan salah satu elemen kampus yang tak dapat dipisahkan dari para pelajar di perguruan tinggi. Dalam hal ini, untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja lembaga kemahasiswaan, Universitas Tadulako (Untad) akan melaksanakan Workshop kelembagaan.

Hal itu disampaikan wakil rektor bidang kemahasiswaan Untad Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi saat dijumpai diruangannya Rabu (30/03). Ia menekankan semua lembaga kemahasiswaan harus mengikuti Workshop kelembagaan yang akan dilaksanakan awal April nanti.

“Semua lembaga harus mengirimkan delegasinya, karena dalam pertemuan nanti akan dibahas banyak hal-hal penting terkait kelembagaan baik administrasi maupun kendala yang dihadapi,” ujar Prof Djayani.

Salah satu output dalam worksop ini adalah dihasilkannya buku panduan tentang lembaga kemahasiswaan yang bertujuan sebagai pedoman sehingga semua kelembagaan terorganisir dan memiliki program kerja yang jelas.

Selain itu, kedepan semua lembaga kemahasiswaan kedepannya memiliki dosen pembina yang diharapkan dapat membimbing suatu lembaga. “Dosen pembina organisasi itu nantinya akan bertanggung jawab untuk membina organisasi tersebut, dan mereka-mereka itu orang yang berkompeten dibidangnya,” lanjutnya.

Pemateri Workshop nantinya akan diisi oleh semua wakil rektor dan Komisi Disiplin (Komdis) yang diikuti oleh semua lembaga baik Badan Eksekutif, Majelis Mahasiswa maupun UKM se-Untad.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *