Warek Bima Lepas Rombongan Tim Robot Untad

Warek Bima Lepas Rombongan Tim Robot Untad
Photo Credit To Robot seni tari sedang unjuk kemampuan dalam acara pelepasan

Wakil rektor bidang kemahasiswaan Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi melepas rombongan tim robot Untad pada Jumat (22/04). Tim ini akan berlaga ke regonal dua di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Pelepasan ini dihadiri oleh pembina Robotech Tadulako Ir Pudjie Astutiek MSi, wakil dekan bidang akademik Fakultas Teknik, kabag kemahasiswaan Drs I Gede Surata MSi serta beberapa wakil dekan bidang kemahasiswaan.

Prof Djayani selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan mengimbau kepada seluruh tim yang akan berangkat agar mempersiapkan dengan baik segala perlengkapan yang dibutuhkan dalam pertandingan nanti.

“Agar kiranya seluruh tim memperhatikan dan mempersiapkan dengan seksama semua hal yang dibutuhkan. Antisipasi hal-hal kecil yang dapat menganggu jalannya pertandingan,” ujar Prof Djayani.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang akan berangkat agar tetap menjaga stamina untuk menghadapi pertandingan nanti. “Istirahat yang cukup, siapkan fisik untuk menghadapi pertandingan,” lanjutnya.

Kontes robot yang akan digelar di UPI Bandung tersebut akan diikuti oleh lima tim Untad yakni KRAI (Kontes robot abu Indonesia), KRPAI (Kontes robot pemadam api Indonesia) dua tim yakni beroda dan berkaki, KRSTI (Kontes robot seni tari Indonesia) dan KRSBI (Kontes robot sepak bola Indonesia).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!