Desember 07, 2016

Warek Bima Buka Workshop 2015 PKM

PALU – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (Waek Bima) Universitas Tadulako (Untad) Asmadi Weri, SH., MH. dalam membuka kegiatan Workshop 2015 Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Kamis (26/2). Kegiatan yang dilangsungkan di gedung Auditorium Untad tersebut diikuti oleh lebih dari 300 orang mahasiswa yang berasal dari seluruh fakultas yang ada di lingkungan Untad.

Ketua panitia Ir. Iskandar dalam laporannya pada pembukaan kegiatan tersebut mengatakan dalam Workshop itu akan mengangkat 2 pembahasan, yakni Gagasan Tertulis (GT) dan Artikel Ilmiah (AI).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memposisikan sama semua mahasiswa seluruh fakultas yang megikuti program ini terutama dalam hal spirit, pengetahuan dan kemampuan dalam menulis proposal PKM GT dan AI,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim 10 yang dibentuk untuk mendukung PKM di Untad. Wadek Bima Untad Asmadi Weri mengatakan bahwa Tim 10 sangat dibutuhkan perannya dalam mendorong dan mendukung perkembangan PKM di Untad.

“Kalau bisa menjadi bagian dari tim inti karena Tim ini bisa mendukung dalam menggerakkan PKM. Selain itu tim ini akan ktif dalam menggagas PKM agar lebih baik kedepannya, karena saya melihat masih ada beberapa fakultas yang tidak bergairah. Dengan adany tim ini, bisa menggirahkan PKM dengan mengajak dari berbagi fakultas untuk mengikuti PKM,” papar Asmadi.

Asmadi juga berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi mahasiswa sehingga menghasilkan karya-karya yang berguna di tengah masyarakat.

Pembukaan kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dari sejumlah fakultas yang

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *