UPT TIK Sosialisasikan UNTAD Webinar

UPT TIK Sosialisasikan UNTAD Webinar

UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Universitas Tadulako menggelar sosialisasi dan pelatihan web conference. Sosialisasi dan pelatihan itu dilaksanakan di Ruang Video Conference, Lantai II, Rektorat Lama Untad, pada 7 sampai 8 Desember 2015.

Kepala UPT TIK, Dr Nurhayadi MSi mengemukakan bahwa sosialisasi dan pelatihan web conference itu dimaksudkan agar civitas akademika Untad dapat mengetahui dan menggunakan fasilitas teranyar itu. Melalui fasilitas yang diberi nama UNTAD Webinar itu, diharapkan dapat mengefisienkan pelaksanaan rapat, seminar, bahkan kuliah. “Jadi, rapat sudah dapat dilaksanakan tanpa harus bertatap muka langsung,” ujar Dr Nurhayadi.

Lebih lanjut, Dr Nurhayadi juga menyampaikan bahwa program UNTAD Webinar itu merupakan salah satu dari program Rektor Untad dalam melakukan inovasi untuk pengembangan Untad. “Juga, program ini akan di-launching langsung oleh Pak Rektor, serta dapat segera digunakan,” jelas Dr Nurhayadi.

Dalam sosialisasi dan pelatihan itu, tenaga teknis IT dari UPT TIK menjadi narasumber, yaitu Rendra Tjipta Towidjojo ST, dan Ilham SKom.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!