Untad Siap Bantu FORKI Sulteng Sukseskan Kejuaraan Nasional

Untad Siap Bantu FORKI Sulteng Sukseskan Kejuaraan Nasional
Photo Credit To Suasana perbincangan di ruangan wakil rektor bidang kemahasiswaan Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi bersama rombongan FORKI Sulteng. FOTO:Moriwana.com

Universitas Tadulako (Untad) melalui wakil rektor bidang kemahasiswaan siap membantu FORKI Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk melaksanakan kejuaraan tingkat nasional yang rencananya akan diselenggarakan 2017 mendatang. Kesediaan tersebut dikemukakan oleh Prof Dr H Djayani Nurdin SE MSi selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan Untad di ruangannya Selasa (12/04) saat menerima kunjungan ketua FORKI Sulteng Ahmad H Ali dan sekretaris FORKI Maxi P Wauran.

Dalam pertemuan tersebut, Prof Djayani memberikan opsi beberapa gedung di Untad yang dapat digunakan dalam pertandingan yang berskala nasional itu. “Ada beberapa gedung yang dapat digunakan, nanti dapat kita lihat langsung. Namun pada prinsipnya kami siap membantu Pengda FORKI jika ditunjuk menjadi tuan rumah pada kejuaraan itu,” ujar Prof Djayani sebagaimana yang dikutip dari Moriwana.com.

Sebelumnya sekretaris FORKI menjelaskan, kebutuhan gedung untuk pertandingan berskala nasional adalah gedung-gedung besar yang minimal memuat tiga matras. “Jika pertandingan skala nasional itu minimal tiga matras dan gedung yang agak besar karena penontonya pasti banyak,” ujarnya.

Agar lebih meyakinkan layak tidaknya gedung Untad digunakan dalam kejuaraan itu, Prof Djayani langsung mengantar rombongan tersebut menuju gedung yang dimaksud. Merasa puas Maxi kemudian meilih dua gedung yang menurutnya dapat digunakan. “Gedung ini bisa tiga matras, yang tadi bisa empat,” singkatnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *