Desember 03, 2016

UNTAD RAIH JUARA II PIALA GUBERNUR LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN ANTAR NON-SKPD

UNTAD RAIH JUARA II PIALA GUBERNUR LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN ANTAR NON-SKPD

Usia 34 tahun yang jatuh pada 18 Agustus 2015 menjadi hal spesial bagi Universitas Tadulako (Untad). Setelah mendapatkan apresiasi dari lembaga pemeringkat perguruan tinggi Webometrics dan 4ICU, Untad juga meraih prestasi dari Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Prestasi itu terasa spesial karena merupakan rangkaian dari Peringatan 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam rangkaian peringatan itu, Untad didapuk meraih Juara II Lomba Kebersihan dan Keindahan antar Non-SKPD se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Dari piala dan piagam yang diterima Untad dari panitia pelaksana Piala Gubernur, keindahan dan kebersihan di Untad layak mendapatkan apresiasi. Dalam ajang itu, Untad disandingkan dengan unit-unit Non-SKPD. Di antaranya dengan perhotelan.

Menanggapi raihan itu, Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS., menyatakan kesyukurannya. Hal itu berarti usaha dan upaya Untad untuk tetap konsisten menampilkan kebersihan dan keindahan mendapatkan pengakuan dari pihak luar. “Alhamdulillah atas raihan Untad sebagai Juara II Lomba Kebersihan dan Keindahan Antar Non-SKPD setelah Hotel Sutan Raja di peringkat pertama. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan,” ujar Prof Basir.

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *