Desember 09, 2016

Untad Kejar 1.000 Proposal ke PIM-Nas

Untad Kejar 1.000 Proposal ke PIM-Nas

PALU – Badan Riset Mahasiswa Universitas Tadulako (Untad), berkerjasama dengan lembaga Untad to PIM-Nas menggelar kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) Untad. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Untad, Prof Dr Djayani Nurdin SE MSi di Gedung Auditorium Untad kemarin, Senin (21/9) mengangkat tema Kreatifitas Tanpa Batas.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendorong antusias dan kompetensi mahasiswa untuk mengirimkan proposal ke Kemenritek Dikti dan banyak peserta yang bisa diikutkan dalam ajang PIM Nasional (PIM-Nas). Kami berharap, dari Untad banyak menghasilkan proposal yang bisa dikirimkan ke Dikti. Dengan Begitu peluang mahasiswa Untad untuk maju ke PIM-Nas juga bisa lebih banyak lagi, ungkap Prof Djayani.

Prof Djayani juga mengatakan, jika peluang mahasiswa Untad yang diikutkan dalam PIM-Nas lebih banyak, maka dia juga akan menganggarkan lebih besar. Untuk itu, Prof Djayani meminta kepada peserta delegasi dari seluruh fakultas yang ada di Untad bisa dengan seksama mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Dr Samsuddin Laode SP MP mengatakan mahasiswa harus didorong dan dibimbing agar bisa menerbitkan proposal yang layak diikutkan dalam PIM-Nas. Kami berharap kedepannya Untad bisa menghasilkan 1.000 proposal yang dikirimkan ke Dikti.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam kegiatan yang akan dilangsungkan hingga 23 September 2015 tersebut, diantaranya lomba Karya Tulis Ilmiah Bidang PKM, Soasialisasi PKM dan Talkshow Ilmiah.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *