Desember 08, 2016

UNTAD BERADA PADA RANKING 65 DARI 400 PERGURUAN TINGGI INDONESIA YANG DISURVEI

UNTAD BERADA PADA RANKING 65 DARI 400 PERGURUAN TINGGI INDONESIA YANG DISURVEI

Universitas Tadulako semakin dinamis. Hasil penilaian yang dilakukan oleh lembaga pemeringkat laman terkemuka, webometrics, Untad saat ini menempati peringkat 65.

Dalam pemeringkatan tahun 2015 yang diumumkan di http://webometrics.info/en/asia/indonesia itu, posisi Untad naik 11 tangga dari posisi 76 pada 2014 lalu. Kenyataan itu menunjukkan bahwa Untad terus mendapatkan apresiasi yang tinggi dari khalayak. Hal itu karena, posisi Untad di situs lembaga pemeringkat perguruan tinggi di dunia itu terus menunjukkan tren kenaikan peringkat, setelah dua tahun lalu berada di peringkat 84, naik ke 76 dan Tahun 2015 ini Untad berada pada Ranking 65 dari 400 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Pemeringkatan Ranking Webometrics yang menempatkan Untad pada posisi 65, juga diikuti oleh Pemeringkatan atau Ranking oleh “4icu.org”. Bila Tahun 2013 Untad berada pada Ranking 116, tahun 2014 silam naik ke Peringkat 94, dan Tahun 2015 ini naik drastic ke peringkat 68, sudah tidak terlalu jauh dengan pemeringkatan Ranking Universitas yang diberikan oleh Webometrics pada posisi 65 Tahun 2015. Berada di peringkat 65 dalam webometrics, Untad berada di atas Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Padang, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Nusa Cendana, Universitas Negeri Manado, bahkan jauh di atas Universitas Haluoleo yang berada pada Ranking 200.
Sementara itu, dalam 4ICU, Untad menempati posisi di atas Ranking Universitas Jambi, Universitas Paramadina, ISI Yogyakarta, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Mataram, UIN Makassar, dan beberapa perguruan tinggi lain yang seusia, bahkan yang lebih tua. Maju terus UNIVERSITAS TADULAKO

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *