Training Kepenulisan: “Mengupas Lebih Dalam Perintah Membaca dan Menulis Q.S Al-Alaq ayat 1-5″

Mengangkat tema “Mengupas Lebih Dalam Perintah Membaca dan Menulis Q.S Al-Alaq ayat 1-5.” Berlangsung di Auditorium Teknik Untad pada Sabtu, (03/05/14) dengan peserta dikhususkan pada mahasiswa FKIP tetapi juga dihadiri dari Fakultas lain. Menghadirkan pemateri Pujiati Sari yang merupakan salah seorang Mawapres Untad.

Training kepenulisan yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Darul Ulum FKIP merupakan kegiatan guna menggalang dana ke Negeri Syam dan merupakan tahap awal dari tiga serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Selanjutnya akan diselenggarakan lomba kepenulisan dengan Tema “Goresan Pena Muslimah” yang akan diselenggarakan hingga tanggal 20 Mei dan kemudian dilanjutkan dengan Tabliq Akbar.

Haeiriah selaku Ketua Panitia mengungkapkan “kita ketahui sendiri minat baca dan menulis mahasiswa masih kurang walaupun sudah dipaparkan manfaat-manfaat secara umum tetap saja minatnya masih kurang, kami mencoba menunjukan kepada mereka perintah membaca dan menulis dalam agama terutama dalam Al Qur’an, dengan harapan dapat menarik minat mereka. Insya Allah setelah kegiatan ini Mahasiswa Untad khusunya mahasiswa FKIP minat membaca dan menulis semakin bertambah.” YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *