Tim Untad Boyong Empat Medali di Kejuaraan Karate Nasional Sunan Kalijaga CUP X

Tim Untad Boyong  Empat Medali di Kejuaraan Karate Nasional Sunan Kalijaga CUP X

Sebuah prestasi kembali ditorehkan oleh mahasiswa Universitas Tadulako (Untad). Kali ini prestasi tersebut datang dari cabang olahraga Karate di ajang kejuaraan nasional Karate “Sunan Kalijaga CUP X” di Yogyakarta.

Dalam kejuaraan ini, empat Medali berhasil diraih yakni tiga Medali Emas dan satu Medali Perunggu. Medali Emas berhasil direbut oleh Rafiq Setyawan, Fadillah dan Y.M Qasim sementara medali Perunggu diraih oleh Moh Fauzan Mubarak.

Rafiq Setyawan saat dikonformasi pada Sabtu (19/03) turut mengutarakan kegembiraannya mampu meraih medali emas dalam kejuaraan nasional kali ini.

“Sangat senang dan bangga mampu membawa nama Untad serta Sulawesi Tengah ke Podium juara dan meraih emas, ini merupakan sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya.

Meskipun berhasil meraih medali Emas, Rafiq tidak berpuas diri menurutnya ini langkah awal untuk tetap berprestasi kedepannya. “Ini berkat kerja keras dan support semangat dan doa dari teman-teman, namun tidak berhenti sampai disini tidak boleh berpuas diri masih banyak pertandingan menanti,” ujar mahasiswa Ekonomi ini.

Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga GOR Amungraga Yogyakarta 16 hingga 22 Maret Yogyakarta.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!