Desember 08, 2016

Tadulako Menginspirasi, Ajang Memotivasi Mahasiswa

PALU – Tidak kalah dengan perguruan tinggi terkemuka lainnya, mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) juga memiliki segudang prestasi. Itu yang kemudian menjadikan sejumlah mahasiwa tersebut menggagas kegiatan Tadulako Menginspirasi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh anakUntad – komunitas mahasiswa dan alumni Untad – ini, Andi Siti Hajar, selaku Koordinator Acara kegiatan tersebut mengemukakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya yang kurang aktif dalam meraih prestasi.

“Kami menginginkan melalui kegitan seperti ini bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus berkreasi,” ungkapnya.

Selain itu, melalui momen ini, komunitas ini mau memperlihatkan kepada jajaran birokrat Untad bahwa mahasiswa Untad bisa meraih prestasi yang patut diberikan apresiasi. “Kami menginginkan pihak birokrat Untad bisa membrikan dukungan kepada mereka yang sudah menghasilkan prestasi dengan membawa nama Untad. Kami juga berharap pihak Untad bisa lebih merespon setiap kegiatan mahasuiswa agar para mahasiwa bisa termotivasi untuk berbuat,” lanjutnya.

Kegiatan yang akan digelar di gedung Auditorium Untad pada tanggal 6 Desember 2014 ini memiliki sejumlah rangkaian acara, diantaranya pemaparan dari 10 orang inspirator yang merupakan mahasiswa berprestasi, dan dimeriahkan penampilan sejumlah kreatifitas seni mahasiswa serta kolaborasi bersama dengan berbagai Komunitas dan UKM kampus dalam Opportunities Galley Walk yang menampilkan sejumlah karya-karya dari tangan-tangan terampil mahasiswa Untad. Selengkapnya bisa dibaca pada laman http://untad.ac.id/index.php/id/component/k2/item/631-tadulako-menginspirasi.html

Kegiatan ini sangat direspon dengan baik oleh sejumlah mahasiswa. Hal tersebut terlihat dari antusias mahasiswa yang mendaftar sangat banyak. Saat ini, tiket yang terjual sudah mencapai 1.400 lembar.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *