Desember 08, 2016

Seminar Motivasi “TulisanKU, Gambaran KarakterKU”

“Menulislah walau tulisanmu jelek” petikan motivasi dari Dr. Sigit Zulianto, M.Pd. mengantarkan peserta seminar motivasi agar lebih terpacu untuk memulai menulis. Menulis yang dimaksud adalah menulis sebuah karya ilmiah ataupun berupa sebuah cerita fiksi. Dalam menulis, hal yang paling sulit yaitu ketika hendak memulai awalan kata untuk sebuah paragraf.

 Dengan mengangkat tema “TulisanKU, Gambaran KarakterKU”  seminar motivasi yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Pencinta Mushola (MPM) Al-Jihad Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tadulako, menghadirkan motivator yakni, Dr.Ir. Nur Sangadji, DEA yang juga merupakan seorang penulis buku serta menghadirkan Dr. Sigit Zulianto, M.Pd yang merupakan pembicara nasional.

Seminar yang dilangsungkan di Auditorium Fakultas Teknik Untad pada hari Sabtu, (26/04/14) juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus MPM Al-Jihad periode 2014-2015. Selain mendapatkan motivasi-motivasi yang sangat berguna dari para Motivator,pada akhir kegiatan dilangsungkan tanya jawab antara para peserta yakni Mahasiswa Untad dengan para Motivator. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *