Desember 08, 2016

Sae Ante Kakula

Mengangkat tema “dengar, denging, dengung” Sanggar Seni Kakula Untad menghadirkan pertunjukan seni dengan harapan agar kesenian tidak pernah mati.

Sae Ante Kakula merupakan salah satu program besar Sanggar Seni Kakula sebelum Mubes pergantian ketua angkatan 2013/2014. “kami tidak pernah buang isu untuk arti seseungguhnya dari tema pentas seni ini tetapi kami mengajak penonton untuk merasakan dan mengerti sendiri dengan tema-tema yang akan dibawakan” tutur Fadli, koordinator kegiatan.

Tanpa mengandalkan sponsor, Sanggar Seni Kakula mencoba mengumpulkan dana sendiri dari menjalankan proposal dan menjual marchandise berupa kaos dan gelas hasil produksi sendiri untuk dijual di lingkungan kampus. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (18/03), bertempat di Fakultas Ekonomi tepatnya di depan BTE 1, acara yang dijadwalkan mulai pukul 09.30 Wita baru bisa dilangsungkan pada pukul 14.00 Wita. Menampilkan SS. Lentera, Djembe Tadulako, Salibow Ensamble dan Sanggar Seni Untad, dengan menampilkan teater, musik, monolog dan perkusi. YL 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *