Desember 11, 2016

Roadshow Tokopedia di Untad Diserbu Ratusan Peserta

Roadshow Tokopedia di Untad Diserbu Ratusan Peserta

Roadshow Tokopedia di Universitas Tadulako (Untad) Sabtu (16/04) dipadati ratusan peserta dari berbagai kalangan termasuk mahasiswa. Pada kesempatan kali ini CEO Tokopedia William Tanuwijaya berkesempatan hadir dan turut serta untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada peserta mengenai wirausaha.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Perikanan (Himarin) tersebut mengangkat tema “Ciptakan Peluangmu: Era Of Digital & Global Marketing” bertempat di gedung It Center Teater Room pada Sabtu (16/04).

Selain menampilkan CEO Tokopedia, materi juga dibawakan oleh Dr Ir Suandi Sti MSi kepala seksi pembinaan mutu dan pengolahan hasil perikanan DKP Sulteng, H Abu Bakar Al-Mahdali SE MSi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng serta seorang Inpiring seller Tokopedia Fachrudin.

William Tanuwijaya saat ditemui sebelum kegiatan mengatakan, pada acara Roadshow Tokopedia di Untad bertujuan berbagi informasi dan pemahaman kepada peserta tentang paradigma baru perdagangan global di era digital.

“Kita disini berbagi inspirasi, bahwa sebuah peluang dapat diciptakan. Kita akan berbicara mengenai perjalanan Tokopedia diawal sebelum besar seperti saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, kisah sukses Tokopedia besutannya tak terlepas dari semangat yang tak pernah kenal lelah dan kepercayaan diri sehingga mampu mengembangkan hingga mempekerjakan 400 lebih karyawan.

Tokopedia merupakan salah satu situs jual beli online yang belakangan ini dilirik oleh masyarakat luas dalam hal transaksi online. Menurut William, Tokopedia saat ini telah menjual 12 juta produk setiap bulannya

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *