Desember 08, 2016

Rektor Untad Silaturrahim ke Kajati Sulteng

Rektor Untad Silaturrahim ke Kajati Sulteng

Rektor Universitas Tadulako (Untad) melakukan silaturrahim dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Isran Yogie Hasibuan, SH. Suasana santai dan penuh keakraban, tergambar dalam kunjungan di Kajati Sulteng, pada Jumat (22/1).

Dalam pertemuan non formal tersebut, tidak ada isu serius yang didiskusikan kedua orang nomor satu di masing-masing institusinya tersebut. Hanya saja, Rektor Untad, berharap agar kemitraan yang telah terjalin selama ini tetap berkesinambungan. “Kami juga berharap, kiranya Pak Kajati dan seluruh jajaran Kejati terus memberikan pembinaan di bidang penegakkan hukum, agar kami tidak tergelincir,”kata Rektor.

Di sisi lain, secara khusus, Kajati memberikan apresiasi kepada Rektor Untad, yang selama ini secara proaktif bersama seluruh pihak terkait, membangun upaya agar proses kebijakan di Untad, bisa berjalan sesuai dengan tata aturan yang berlaku. Di luar isu tersebut, keduanya banyak diskusi tema yang lebih santai dan tidak terkait dengan bidang tugas keduanya. Sesekali Rektor bertanya pengalaman Kajati, selama berkiprah di bidang penegakkan hukum. Di sisi lain, Kajati juga memuji Prof Basir Cyio, yang dianggap berhasil memimpin Untad, sehingga telah banyak capaian prestasi saat ini dalam layanan pendidikan tinggi yang kelak akan menelurkan generasi muda bangsa.

Mengakhiri perbincangannya, Kajati Sulteng Isran Yogie Hasibuan, SH. berjanji untuk berkunjung ke kampus Universitas Tadulako. “Mengenai kapan waktunya, Pak Kajati, masih menyesuaikan dengan waktunya. Kami di Untad selalu siap menerima kunjungan Pak Kajati,” kata Rektor, saat dicegat usai bertemu dengan Kajati. (***/tq)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *