Desember 11, 2016

Rektor Terima Kunjungan Anggota DPR RI

Rektor Terima Kunjungan Anggota DPR RI
Photo Credit To Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS saat berbincang dengan anggota DPR RI Ahmad H Ali Rabu (13/04)

Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS menerima kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ahmad H Ali di ruangan kerjanya Rabu (13/04).

Kunjungan ini merupakan kunjungan persahabatan antara rektor dan anggota DPR tersebut. Dengan obrolan santai keduannya terlihat akrab membicarakan berbagai hal tentang Sulawesi Tengah dan Untad.

Diiringi canda tawa, sesekali mereka membahas strategi untuk kemajuan Untad kedepannya, Ahmad H Ali membeberkan akan memberitahukan Gubernur Sulteng agar menyurat kepada Kementerian Perhubungan untuk pengadaan Bus Operasional  Untad dan IAIN Palu. “Itukan alurnya gubernur yang menyurat ke Kementerian Perhubungan dan diteruskan kepada instansi yang berwenang, Bus itu untuk operasional Untad dan IAIN,” ujarnya.

Sehari sebelumnya Ahmad H Ali juga telah mengunjungi Untad untuk membicarakan tentang kesiapan gedung yang ada untuk digunakan dalam kejuaraan Karate tingkat nasional yang rencananya digelar 2017 mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *