Rektor Lantik Wakil Dekan Hukum Dan Tiga Pejabat Struktural Untad

Rektor Lantik Wakil Dekan Hukum Dan Tiga Pejabat Struktural Untad

Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS, kembali melantik sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Tadulako pada Senin (4/6).Bertempat di gedung Media Center Lantai 3. Dalam Pelantikan ini rektor Untad,sesuai SK Rektor no 2965/UN/28/KP/2017 melantik Dr Lembang Palipadang SH, MH  sebagai wakil dekan Hukum Bidang Akademik menggantikan Dr Ridwan Tahir SH MHum,  Dr. Mujahidah, SH MH sebagai  Wakil Dekan Hukum Bidang Umum Dan Keuangan menggantikan Dr Abdullah SH MH, Dr. H. Awaluddin, SH.MH  sebagai  Wakil Dekan Hukum Bidang Kemahasiswaan menggantikan Dr Muhammad Tavip SH MH, Dr. Lufsyi Mahmudin, S.Si. M.Si sebagai Kepala UPT Laboratorium Dasar/LABDAS menggantikan Prof Dr Mappiratu MS, dan Arifuddin, S.Pd. M.S selaku Kepala Bagian Tatausaha Pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) menggantikan Dra. Sirikit A. Pusadan yang juga dilantik sebagai Kepala Bagian Tatausaha Pada Fakultas Teknik.

Rektor Untad dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pelantikan dan serah terima jabatan ini merupakan dinamika yang akan terus terjadi di Universitas Tadulako sebagai upaya pembenahan perguruan tinggi agar terus bisa memberikan  pelayanan terbaik kepada stakeholder Untad terutama kepada mahasiswa.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak wakil dekan Hukum Periode sebelumnya  yang telah mengabdikan dirinya di Fakultas Hukum, Juga kepada Ibu Sirikit yang telah mendampingi ketua LPPM memberikan yang terbaik dalam bidang Pengabdian dan Penelitian sehingga LPPM Untad telah mendapat  predikat Utama. Demikian juga kepada pak Arifuddin S.Pd, MS  yang selama ini telah mengabdikan diri di Fakultas Teknik “ujar Prof Muhammad Basir

Rektor juga berpesan kepada para pejabat terpilih untuk selalu jujur dan amanah dalam melaksankan tanggung jawab, juga harus senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada anak didik yang notabene situasinya telah berbeda dengan mahasiswa terdahulu sehingga sebagai orang tua di kampus harus bisa beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala UPT, Dosen dan Staf pegawai di Universitas Tadulako serta Mitra Untad dari BNI dan BSM.

Penulis : Riskah Fitrah Sari/Humas Untad

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!