Rapat Koordinasi Pengamanan Area Untad Bersama UPT Natalita Dan UPT Security Untad

Rapat Koordinasi Pengamanan Area Untad Bersama UPT Natalita Dan UPT Security Untad

Bertempat di Ruang Senat Rektorat Untad Lantai III, Rapat Koordinasi Pengamanan Area Untad di laksanakan pada Senin (4/09/2017) siang yang di hadiri oleh Kepala dan Staf UPT. Natalita serta seluruh staf UPT. Security Universitas Tadulako.

Setelah kepergian Alm. Moh Natsir Karim SH., MH selaku dosen Fakultas Hukum sekaligus kepala UPT. Security Untad, saat ini UPT. Security berjalan tanpa ada nya kepala UPT yang memonitor jalan nya keamanan di area Universitas Tadulako. Dalam pemaparan nya, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Sutarman Yodi, SH., MH menuturkan rasa kehilangan sosok kepala UPT. Security yang telah menjalankan tugas nya selama ini.

“ Tentu kita semua merasakan duka yang mendalam setelah kepergian Bapak Moh Natsir Karim SH., MH menghadap sang Khalik beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu, kita semua khusus nya staf UPT. Security harus terus menjalankan tugas nya dengan maksimal sebagai penanggung jawab keamanan area Untad selama ini.” Ujar Prof. Sutarman.

Beliau pun turut menambahkan bahwa bagaimana pun koordinasi UPT. Natalita dan UPT. Security selama ini berlangsung, seluruh staf harus tetap mempertahankan kinerja terbaik nya. Baik belum ataupun sudah ada nya pengganti kepala UPT Security nanti nya.

“ Setelah Almarhum meninggalkan kita, kita semua harus tetap menjaga sistem keamanan yang ada di Untad sampai ada keputusan Rektor Untad untuk pengganti Almarhum kedepannya.” Tambah Prof. Sutarman.

Dalam sesi tanya jawab, Rapat Koordinasi yang di moderatori Drs. H Sukran M.Si selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan Untad mendapatkan respon dari Dr. Ir. H Ramlan MP tentang kinerja UPT. Natalita dan UPT Security yang selama ini saling mendukung satu sama lain.

“ Kepergian beliau membuat saya sangat berduka karena selama ini kerjasama antara UPT. Natalita dan UPT Security telah berjalan dengan sangat baik. Oleh karena itu siapa pun yang kelak menggantikan posisi beliau sebagai Kepala UPT. Security, kami dari UPT Natalita siap bekerjasama dengan maksimal.” Ujar Dr. Ramlan.

Acara kemudian di lanjutkan dengan sesi Tanya jawab antara Prof Sutarman dengan seluruh staf UPT. Natalita dan UPT Security yang di tutup dengan pembacaan doa.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Right Klik and Copy!!