Desember 08, 2016

Rapat Kerja Fakultas Teknik, Penguatan Komitmen dan Kinerja Pelayanan Akademik

Rapat Kerja Fakultas Teknik, Penguatan Komitmen dan Kinerja Pelayanan Akademik

Fakultas Teknik (Fatek) Universitas Tadulako (Untad) melaksanakan rapat kerja dalam rangka penguatan komitmen dan dan kinerja pelayanan akademik yang berkaualitas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (10/02).

Kegiatan yang bertempat di ruangan senat tersebut dihadiri oleh Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS, dekan fakultas Teknik Dr Amar ST MT wakil-wakil dekan seluruh dosen dan setaf dalam lingkup fakultas teknik.

Dalam sambutannya, dekan fakultas Teknik menuturkan salah satu tujuan diadakan rapat kerja ini adalah sebagai evaluasi terhadap pelayanan akademik di fakultas Teknik.

“Rapat kerja ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja pelayanan akademik meliputi bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tata kelola keuangan, sarana dan pra sarana, pengembangan kemahasiswaan serta penataan lingkungan,” jelas Dr Amar.

Selain itu, Dr Amar mengatakan rapat kerja ini diharapkan menjadi forum untuk saling berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman. “Forum seperti ini juga diharapkan sebagai ajang berbagi ilmu serta pengalaman dan sikap arif yang dapat dijadikan teladan bagi satu sama lain di masing-masing unit kerja,” ungkapnya.

Selain itu rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS menekankan agar tetap mengutamakan pelayanan utamanya kepada mahasiswa.

“Yang harus tetap diperhatikan adalah layanan kepada stakeholders kita utamanya mahasiswa, jadi saya kira tema yang diangkat fakultas Taknik ini akan melahirkan suatu gagasan demi kemajuan fakultas Teknik dan Universitas Tadulako,” ujarnya.

Selain itu, rektor mengatakan akan mengingatkan kepada seluruh fakultas lain untuk melaksanakan rapat kerja. “Fakultas Teknik yang pertama melakukan rapat kerja di tahun 2016, ini juga akan kita ingatkan kepada fakultas lain untuk melaksanakan rapat kerja,” ujar Prof Basir.

DSC_1724

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *