Desember 05, 2016

Program Studi Pendidikan Olahraga Kembali Dibuka Pada Jalur SMMPTN

Program Studi Pendidikan Olahraga Kembali Dibuka Pada Jalur SMMPTN

Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga yang bernaung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), kembali dibuka pada jalur Seleksi Mandiri Masuk Peguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) setelah sebelumnya diberitakan bahwa Prodi Pendidikan Olahraga telah di tutup pada jalur ini.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil rektor bidang akademik Universitas Tadulako (Untad) sekaligus ketua panitia SMMPTN Prof Dr Sutarman Yodo SH MH Minggu (26/06).

“Diumumkan kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, bahwa sejak tanggal 26 Juni 2016 s/d 5 Juli 2016, Universitas Tadulako membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Program Studi Pendidikan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melalui jalur SMMPTN secara online. Syarat-syarat pendaftaran yang berlaku pada Program Studi lainnya di lingkungan Universitas Tadulako juga berlaku bagi Program Studi ini,” tulis Prof Sutarman melalui akun Facebook pribadinya.

Sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya, pendaftaran SMMPTN dengan sistem online dan akan ditutup pada 05 Juli mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *