Desember 09, 2016

Prof Basir : Kabar dari BAN-PT, Untad Terakreditasi B

 

HERMAWAN NUR
Prof Muhammad Basir

PALU – Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Muhammad Basir Cyio SE MS menyatakan kebahagiaannya setelah mendengar kabar dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) bahwa perguruan tinggi yang dipimpinnya saat ini mendapatkan Akreditasi B.

“Alhamdulillah kami mendengar kabar dari BAN-PT setelah rapat pleno pada tanggal 13 Maret lalu Untad mendapatkan akreditasi B. Itu artinya Prodi yang masih terakreditasi C itu bisa terselamatkan,” ungkapnya dalam sambutannya pada kegiatan pembukaan kelas Non Reguler Prodi Kesehatan Masyarakat  Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Untad yang dilangsungkan di Theater Room Media Center Untad, Kamis 19 Maret.

Atas predikat Akreditasi B yang diraih, Rektor mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Untad yang telah bekerjasama dengan baik dalam membangun Untad menjadi terus lebih baik.

Baaginya, tanpa kerjasama semua pihak baik dari unsur pimpinan di tingkat institusi universitas, tingkat unit, sub unit dan lembaga hingga mahasiswa, predikat akreditasi B akan sulit diraih.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *