Desember 11, 2016

Prodi Agribisnis Laksanakan Pelatihan Penulisan Jurnal

Prodi Agribisnis Laksanakan Pelatihan Penulisan Jurnal

Program studi Agribisnis Fakultas Pertanian Untad terus mendorong para dosen untuk dapat menulis jurnal baik nasional maupun internasional yang terakreditasi.

Untuk dapat menulis jurnal tersebut, dibutuhkan pelatihan-pelatihan yang rutin yang bertujuan mendorong dan meningkatkan kemampuan para dosen dalam hal penulisan jurnal.

Pada pelatihan yang diselenggarakan oleh prodi Agribisnis tersebut, dekan Fakultas Pertanian mengimbau agar para dosen bersegera dapat menuliskan dan mempublikasikan jurnalnya.

“Kita terus mendorong dosen-dosen untuk dapat menulis dan mempublikasikan jurnal, dengan adanya pelatihan ini kiranya mereka dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya tentang penulisan jurnal ini, karena penulisan itu harus sesuai dengan syarat yang telah ada,” ujar Prof Zainuddin Basri.

Dalam kesempatan ini  materi dibawakan langsung oleh Muh Arsyad Associate Editor International seorang dosen dari Universitas Hasanuddin Makasssar dan dipandu oleh Dr Alimudin SP MSi sebagai moderator.

Muh Arsyad membawakan materinya dengan judul Trik Publikasi di Jurnal Bereputasi International Terindeks Scopus, Sitasi dan Akreditasi. Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa (12/04) di ruangan senat lama lantai II.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *