Desember 03, 2016

Pertunjukan Seni Musik Akustik Dari SS. Kaktus

Setiap manusia dianugrahi cipta, rasa dan karsa. Dengan cipta kita dapat menuangkan pikiran untuk menciptakan sesuatu yang indah, dengan rasa kita dapat merasakan suatu keindahan dan dengan karsa kita berproses untuk bergerak, beraktifitas atau bereaksi untuk berupaya mewujudkan suatu keindahan.

Seni adalah suatu keindahan yang dapat dilihat, dengar, praktekkan dan rasakan. Dengan seni kita bebas menuangkan inspirasi keindahan. Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengapresiasikan seni dalam suatu sanggar seni yang diberi nama Kaktus.

Rabu (19/03), Sanggar Seni Kaktus menampilkan kemampuan seni mereka dalam suatu pertunjukan pentas seni akustik yang dilaksanakan ditengah lapangan Faakultas,  dengan tujuan agar mahasiswa lebih tertarik dengan seni dan dapat bergabung dalam Sanggar Seni kaktus.

Agung Aldino selaku ketua SS. Kaktus menjelaskan “Kami membuka kembali penerimaan anggota sanggar seni kaktus untuk gelombang ke dua, karena pada penerimaan gelombang pertama dari 90 Orang yang mengikuti  LD (Latihan Dasar). Kurangnya peserta yang mengikuti pelatihan dikarenakan rata-rata pendaftar disibukkan oleh kegiatan dimasing-masing jurusannya”

Ia juga menambahkan,  “pendaftaran penerimaan anggota ini mulai dibuka pada tanggal 19 Maret 2014 sampai 26 Maret 2014”. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *