Desember 08, 2016

Penyaringan Calon Dekan FKIP 2016-2020

Penyaringan Calon Dekan FKIP 2016-2020

Penyaringan bakal calon dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) menghasilkan dua calon dekan. Dari penyaringan itu, Dr H Lukman Nadjamuddin MHum dan Dr H Gazali MPd merupakan dua bakal calon yang meraih suara terbanyak dalam penyaringan yang dilakukan oleh anggota senat FKIP pada Kamis (3/12), di Ruang Senat FKIP.

Penyaringan bakal calon dekan itu diikuti oleh empat orang calon. Selain dua nama yang lolos, penyaringan itu diikuti juga oleh Prof Konder Manurung DEA PhD, dan Dr Sarjan MP. Hasil dari pemilihan tertutup, Dr H Lukman Nadjamuddin meraih 19 suara mengungguli petahana Dr H Gazali yang meraih 17 suara. Sementara itu, Prof Konder Manurung meraih 5 suara, dan Dr Sarjan mendapatkan 1 suara.

Berdasarkan hasil penyaringan itu, Ketua Senat FKIP, Prof Dr H Hanafie Sulaiman MA, menyampaikan bahwa hasil itu akan diserahkan dalam bentuk laporan dan berita acara kepada Rektor Untad. Untuk selanjutnya, akan dilaksanakan pemilihan dekan FKIP periode 2016-2020 pada Kamis (10/12) nanti. “Jadi pada Kamis minggu depan, akan dilaksanakan pemilihan dekan FKIP. Kami berharap, partisipasi 100 persen anggota senat itu juga diwujudkan pada minggu depan, bersama dengan Bapak Rektor di tempat ini (Ruang Senat FKIP, -red),” jelas Prof Hanafie Sulaiman.

Empat bakal calon dekan FKIP. Kiri ke kanan: Dr Lukman, Dr Sarjan, Dr Gazali, dan Prof Konder Manurung (Foto Taqyuddin Bakri)

Empat bakal calon dekan FKIP. Kiri ke kanan: Dr Lukman, Dr Sarjan, Dr Gazali, dan Prof Konder Manurung (Foto Taqyuddin Bakri)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *