Desember 05, 2016

Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 28 Juni Mendatang

Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 28 Juni Mendatang

Pengumuman hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan di umumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 17.00 WIB. Pengumuman ini dapaat dapat diakses melalui laman sbmptn.ac.id atau pada media lokal yang memuat hasil pengumuman.

Setelah pengumuman, calon mahasiswa yang dinyatakan lulus tersebut akan melakukan pendaftaran ulang pada 29 Juni hingga 3 Juli 2016. Demikian disampaikan humas SBMPTN Untad Dr Darsikin MSi di sela-sela konfrensi pers terkait penerimaan mahasiswa baru.

“Pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri itu pada 28 Juni, pada tanggal 29 yang dinyatakan lulus akan melakukan pendaftaran ulang yang akan berlangsung hingga 3 Juli nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan sekitar 25.000 orang pendaftar pada jalur SBMPTN yang memilih Untad sebagai salah satu pilihan dari sekian banyak perguruan tinggi di Indonesia.

Para mahasiswa yang dinyatakan tidak lulus pada jalur SBMPTN diharapkan dapat mengikuti jalur berukutnya yakni Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) yang akan dibuka mulai 20 Juni hingga 5 Juli 2016.

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: Pengumuman Hasil Seleksi SBMPTN 28 Juni Mendatang — UNTAD | Universitas Tadulako | bemfmipauntad

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *