Desember 05, 2016

Penelaahan Sebegai Momen Pengendalian dan Evaluasi

Penelaahan Sebegai Momen Pengendalian dan Evaluasi

PALU – Sabtu, 1 Agustus 2015, Universitas Tadulako (Untad) kembali menggelar kagiatan Penelaahan Keuangan. Kegiatan yang diperuntukkan bagi pengguna anggaran yang ada di lingkungan Untad ini diselenggarakan di Ballroom Mercure Hotel Palu.

Mewakili Rektor Untad, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Untad, Prof Dr Ir Mahfudz MP membuka kegiatan yang dihadiri perwakilan dari setiap lembaga dan unit di lingkungan Untad.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Pegawai (BAKP) Untad, Rudy Gosal SE MSi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Kegiatan ini untuk menelaah program kerja yang akan diselenggarakan setiap unit dan lembaga di lingkungan Untad terkait dengan rencana strategis (renstra) dan peningkatan mutu prodi,” papar Rudy saat ditemui di sela kegiatan.

Menurut Rudy, kegiatan ini menjadi ajang evaluasi dalam penyelenggaraan program kerja di tahun sebelumnya agar pada rencana program kerja ditahun berikutnya menjadi lebih baik. “Setiap unit dan lembaga akan langsung ditelaah oleh yakni bidang kauangan, perencanaan dan Sistem Pengawasan Internal Untad itu sendiri karena ini terkait dengan pengguna anggaran. Jadi ini menjadi momentum pengendalian dan evaluasi lembaga dalam pelekasanaan program kerja,” tambah Rudy.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *