Desember 05, 2016

Pendaftaran Jalur SMMPTN Untad Telah Dibuka

Pendaftaran Jalur SMMPTN Untad Telah Dibuka
Photo Credit To Wakil rektor bidang akademik Prof Dr Sutarman Yodo SH MH

Pendaftaran jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) Universitas Tadulako (Untad) telah dibuka hari ini tanggal 20 Juni 2016. Hal tersebut dikemukakan wakil rektor bidang akademik Prof Dr Sutarman Yodo SH MH melalui konfrensi persnya Senin (20/06).

“Untuk jalur Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri telah dibuka hari ini tanggal 20 Juni 2016 dan akan berlangsung hingga 5 Juli mendatang,” ujarnya.

Pendaftaran SMMPTN melalui online di http:/bakp.untad.ac.id/pmb dan dikenakan biaya 250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Calon mahasiswa yang dapat mengikuti jalur ini yakni angkatan 2014 hingga 2016, sedangkan untuk angkatan 2013 kebawah hanya dapat mengambil program studi di non reguler.

Pada jalur ini 10 program studi telah ditutup diantaranya Program Studi Pendidikan Dokter (FKIK), Ekonomi Akuntansi (Fekon), Ekonomi Manajemen (Fekon), PGSD (FKIP), PJKR (FKIP), PG PAUD (FKIP), Pend. Bahasa Inggris (FKIP), Ilmu Komunikasi (FISIP), ADM (FISIP) dan Teknik Informatika (Fatek).

Ujian SMMPTN dilaksanakan 14 Juli dan pengumuman kelulusan 27 Juli 2016.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *