Desember 03, 2016

Pemberangkatan Terakhir Mahasiswa KKN Untad Angkatan 68

Foto oleh Miranti : Suasana pemberangkatan KKN Angkatan 68 pada malam hari (05/03).

Sesuai dengan jadwal pemberangkatan KKN Angkatan 68 Untad Tahun 2014, Selasa (05/03), sekitar Pukul 19.30 Wita dengan menggunakan enam bus yang akan mengantarkan Mahasiswa KKN ke Kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi penempatan, yaitu Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Parigi Moutong (Kec.Tinombo, Kec.Palasa, Kec.Tomini, Kec.Mepanga dan Kec.Ongka Malino). Ini adalah pemberangkatan terakhir dari program KKN Untad semester genap 2014.

Karena Upacara pelepasan telah dilaksanakan pada Sabtu (01/03) lalu maka, Mahasiswa KKN pada pemberangkatan terkhir ini, hanya didampingi oleh Dosen Pembimbing masing-masing Kabupaten. Mengingat lokasi kedua Kabupaten lumayan jauh maka pemberangkatan dilaksanakan pada malam hari agar bisa tiba dilokasi KKN pada pagi atau siang hari sehingga, memungkinkan dapat diterima langsung oleh Bupati ataupun Camat dari masing-masing Kecamatan yang dituju.

KKN Profesi Integral Tematik Pos Daya ini dipastikan diikuti oleh Mahasiswa yang telah lulus mata kuliah sebanyak 110 SKS. Mereka akan ditempatkan pada Posko KKN yang telah disediakan di Kabupaten ataupun Kecamatan yang telah ditetapkan, dan akan berlangsung kurang lebih dua bulan lamanya. YL   

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *