Pelaksanaan Shalat Iedul Fitri Untad Berlangsung Hikmad

Pelaksanaan Shalat Iedul Fitri Untad Berlangsung Hikmad

PALU – Setelah menjalani ibadah puasa Ramadhan, Umat Islam di seluruh dunia merayakan kemenangan pada tanggal 17 Juli 2015, yang bertepatan dengan tanggal 1 Syawal 1346 H. Demikian juga yang terlihat di Kota Palu, seluruh warga Palu yang Muslim berbondong-bondong ke lokasi penyelenggaraan Shalat Iedul Fitri untuk mengikuti Shalat Berjamaah.

Seperti hari Raya Iedul Fitri pada tahun-tahun sebelumnya, Universitas Tadulako (Untad) tahun ini kembali menggelar pelaksanaan Shalat Ied berjamaah di Lapangan Islamic Center Untad. Ratusan warga sekitar Untad dan sejumlah keluarga besar Muhammadiyah terlihat ikut dalam pelaksanaan Shalat Ied tersebut. Bertindak sebagai Khatib Prof. Dr. Ir. Faturrahman, MP., yang merupakan direktur program pascasarjana Untad.

Usai khutbah disampaikan yang mengakhiri seluruh rangkaian ritual Shalat Idul Fitri, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang digelar di gedung Islamic Center yang letaknya tidak jauh dari tempat pelaksanaan Shalat Ied.

Dalam Ramah Tamah tersebut, Rektor Untad, Prof. Dr Ir. Muh Basir, SE., MS., dalam sambutannya menghaturkan permohonan maaf yang mendalam kepada seluruh pihak.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *