Desember 08, 2016

Ny Fadhliah Kembali Nakhodai DWP Untad

Ny Fadhliah Muhammad Basir SSos MSi kembali didaulat untuk memimpin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako (Untad) periode 2015-2019. Dalam Rapat Kerja DWP Untad periode 2011-2015, pada Sabtu (13/6) di Media Center Untad, Ny Fadhliah didaulat secara aklamasi oleh seluruh anggota DWP Untad.

Dalam sambutannya usai terpilih, Ny Fadhliah menyampaikan ungkapan apresiasinya. Kepercayaan yang kembali diberikan, ujar Ny Fadhliah, akan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Ny Fadhliah mengemukakan bahwa ke depan, bersama seluruh pengurus dan anggota, akan merancang program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat tidak memandang DWP hanya sebatas organisasi simbolik. “Kita harus buktikan bahwa DWP Untad mampu melaksanakan kerja nyata yang berorientasi pada asas kebermanfaatan,” ujar istri Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS itu.

Lebih lanjut, Ny Fadhliah juga berpesan agar anggota DWP Untad terus memacu diri untuk meningkatkan kualitas. Sebagai pendamping suami, anggota Dharma Wanita harus mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi untuk mendampingi dan mengarahkan suami untuk tetap menjaga integritas dalam bekerja.

Sebelumnya, Ny Fadhliah bersama pengurus lama menyampaikan laporan pertanggungjawaban serta program kerja yang terealisasi dalam periode 2011-2015. Atas hasil yang dicapai, Ny Fadhliah menyampaikan bahwa keberhasilan itu merupakan keberhasilan kolektif hasil kerjasama apik antarpengurus. “Untuk itu ke depan, kebersamaan ini harus terus kita jaga agar dapat menjaga keberhasilan yang telah diraih dan meningkatkan produktivitas kinerja kita,” jelas kandidat doktor di Universitas Airlangga itu.

Rapat Kerja DWP Untad itu dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Dr Sutarman Yodo SH MHum. Turut hadir seluruh Ketua DWP tingkat Fakultas, pengurus DWP, dan anggota DWP Untad.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *