Desember 05, 2016

Munas XVI ISMAFARSI, 63 Universitas Kirimkan Delegasi

Munas XVI ISMAFARSI, 63 Universitas Kirimkan Delegasi
Photo Credit To Foto by : Majalah Terkam

Musyawarah Nasional (Munas) ke-XVI Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) Dilaksanakan di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mana Himpunan Mahasiswa Farmasi (Himafar) Untad menjadi tuan rumah.

Munas kali ini merupakan Munas dengan peserta terbanyak, yang mana  63 perguruan tinggi seluruh Indonesia mengirimkan wakilnya. Kegiatan yang berlangsung sekitar seminggu tersebut dirangkaikan dengan beberapa kegiatan.

Dalam sambutan Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola MSi yang bacakan oleh asisten 1 gubernur berharap agenda ini merupakan salah satu yang dapat memperkanalkan Sulteng melalui delegasi para mahasiswa.

“Dalam Munas ISMAFARSI ke XVI kami berharap dapat memperkenalkan Sulteng melalui delegasi dari berbagai universitas seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rektor Untad Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS dalam sambutanya juga menyerukan agar kegiatan kemahasiswaan seperti ini menjadikan mahasiswa memiliki relasi yang baik dari semua universitas.

“Ini merupakan momentum membangun relasi dari berbagai universitas, kami berharap agar kegiatan ini merupakan ajang pembelajaran dan jagan pernah takut salah,” ungkap rektor.

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *