Desember 03, 2016

Menristek Dikti Akan Hadiri Wisuda ke 77 Untad

PALU – Universitas Tadulako (Untad), tanggal 15 Desember mendatang akan menggelar Wisuda yang ke 77. Pelaksanaan Wisuda kali ini merupakan pelaksanaan Wisuda yang keempat kali pada tahun 2014.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Perencanaan Untad, Rudy Gosal SE MSi, saat ditemui di ruangannya mengatakan, pendaftaran wisuda tersebut sudah ditutup sejak akhir November lalu. Terdata lebih dari 1.000 orang yang akan dikukuhkan sebegai wisudawan pada penyelenggaraan wisuda tersebut.

“Jumlahnya belum fix, kita masih menunggu hasil akhir dari jumlah pendaftar. Mungkin tanggal 10 hasil akhirnya sudah bisa diketahui,” ungkap Rudy. Jumlah sementara wisudawan bisa dilihat pada laman : http://untad.ac.id/index.php/id/component/k2/item/632-jumlah-wisudawan-ke-77-lxxvii.html)

Dalam pelaksanaan Wisuda yang akan dilangsungkan di gedung Auditorium Untad tersebut, tambah Rudy, rencananya akan dihadiri oleh Menteri Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir dan Gubernur Sulteng, H Longki Djanggola.(hn)

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *