Desember 05, 2016

Mahasiswa Untad Harumkan Nama Sulteng Pada Kejurnas Wadokai

Mahasiswa Untad Harumkan Nama Sulteng Pada Kejurnas Wadokai

Beberapa orang mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) berhasil meraih medali pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Karate di Jakarta beberapa waktu lalu.

Peraih medali tersebut yakni Fania Dwi Maharani (Best if the best putri, juara 1 kumite -55 Kg putri, juara 1 kata putri senior), Muhammad Alfian( juara 1 kumite -84 Kg under 21 putra), Muhammad Arsyil (Juara 1 kata putra under 21) Muhammad Lutfi (Juara 2 Komite -75 Kg), Setya Farista (Juara 2 Komite -50 putri), Nuryah Fatimah (Juara 2 komite -68 Kg), Agnes Natasya (Juara 2 komite -61 Kg), Kartini Radulah (Juara 2 kata putri), Kartini Radliah (Juara 2 kata putri).

Penerima medali emas Fania mengungkapkan, apa yang diraih tersebut bukanlah hal yang mudah. Karakter setiap lawan yang berbeda-beda merupakan tantangan tersendiri baginya.

“Percaya dengan apa yang kita punya, latihan keras dan berdoa itu kuncinya. Karena dalam sebuah pertandingan tidak bisa diprediksi dan apa saja bisa terjadi siapa pun lawan yang kita hadapi harus benar-benar konsisten,” jelas mahasiswa Ekonomi ini.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan kegembiraanya mampu meraih medali emas dalam ajang ini. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa meraih medali lagi dalam ajang ini,” singkatnya.

Atas prestasi para atlet, Sulteng berhasil meraih juara empat di ajang ini.

Related posts

1 Comment

  1. Pingback: Mahasiswa Untad Harumkan Nama Sulteng Pada Kejurnas Wadokai — UNTAD | Universitas Tadulako | bemfmipauntad

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *