Launching Tower dan Sumur Air Untad, Peresmian Kantin, Smoking Area dan Wallpaper Fakum

Lingkungan yang indah dan asri merupakan salah satu faktor pendukung dalam upaya menciptakan suasana belajar dan kerja yang nyaman. Guna mewujudkan hal tersebut Universitas Tadulako pada hari Kamis (13/03), bertempat di Lapangan Fakultas Hukum secara simbolis melakukan penanaman pohon guna mendukung penghijauan program Mahasiswa KKN Angkatan 68 tahun 2014 yang ditempatkan di Untad dengan 10 posko dari 10 Fakultas. Dengan serangkaian acara tersebut Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Muhammad Basir, SE., MS juga melakukan Launching Tower dan Sumur Air Untad, Kantin, Smoking Area serta Wallpaper Fakultas Hukum.

Tower air dengan ketinggian 6 meter berkapasitas volume delapan meter kubik, berada di 5 Fakultas yaitu Fakultas Hukum, FKIP, FKIK, FMIPA dan Fakultas Pertanian, sehingga Rektor bersama dengan lima Dekan dari Fakultas tersebut secara bersama-sama menekan tombol peresmian tower air. Rektor berharap setelah peresmian, tower tersebut dapat bermanfaat untuk jangka panjang.

Disela acara peresmian semua undangan yang hadir antara lain, Ketua Dan Anggota Dewan Pertimbangan, Wakil Rektor, Ketua dan Anggota SPI, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Biro, Kepala Pusat/Biro, Kepala Bagian, Kasubag BMN/Perlengkapan Fakultas, Ketua BEMUT, Ketua BEM Fakultas, Ketua Majelis Mahasiswa dalam lingkungan Untad dihibur dengan Marawis dari Mahasiswa dan Mahasiswi Untad.

Dekan Hukum mengucapkan terima kasih kepada Ir. Muh. Galib Ishak, M.Si dan Drs.Saparuddin, M.Kes., selaku pengelola teknis jaringan air bersih dalam lingkungan Universitas Tadulako. YL

Related posts

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *